its my world

its my world
:)

Kamis, 29 Desember 2011

My Future Dream

KAIST! Yeahhhh that is my Dream ...
Punya impian besar ke KAIST!


setiap saat aku memang selalu mencari banyak jalan utuk bisa bersekolah ke "Negeri Ginseng" itu, impianku dari kecil ...
bermula saat ketertarikanku pada dramanya, yeahhh... dari kecil aku suka drama korea, terutama saeguk dramanya, budayanya itu looohhh kereen! 
bukan cuma soal itu sih tapi BANYAKKKK! hal yang aku suka dari negara ini...
aku juga suka k-pop nya...
suka SHINee, Wonder Girls, Super Junior, CnBlue, wahhh banyakkkk
tapi bukan semata-mata itu juga yang membuatku 'menggilai' negara ini...

aku pengen banget bisa lanjutin S1 ku ke Seoul National University, tapi itu gag mungkin, persyaratannya susaaahh banget, lagipula ga ada beasiswanya... padahal aku kan berharap besar pada beasiswa, karena gag mungkin bisa hidup di korea kalau ga ada beasiswa..
Kyunghee sempat membuatku berharap banyak... tapi yasudahlah lupakan...
Sekarang aku memuali jalanku di STTN dengan harapan besar bisa S2 di KAIST (Amiiiennn)
dan, aku yakin setiap harapan dan impian pasti ada jalan untuk meraihnya...
dan semoga KAIST adalah Jalanku...
SEMANGATTTT!
HWAITING....

1 hal yang pasti semua kesuksesan berawal dari MIMPI!
jadi, never ending DREAMING :)))))


                                                     Rishalicious_29 Desember 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar