its my world

its my world
:)

Rabu, 11 Januari 2012

K-Pop I Like It !

sukaaaaa banget sama yang namanya KOREAN POP, dari lagunya, dance nya, musiknya ....
pokoknyaaa alll about K-Pop aku sukaaa....
nih beberapa daftar artis K-Pop yang aku suka :)


1. SHINee
Suka mereka sejak denger lagu RING DING DONG, dan langsung aja suka ama sang Magnae Taemin :) .  

SHINee ini debut sejak tahun 2008 dengan lagu Noona Neomu Yeoppeo (wuaaakkk kamsahamnida *plakkk hehhe).


2. Wonder Girls
yang selanjutnya kusuka itu Wonder Girls :). kalo Girlband yang stu ini pasti udah pada tau... aku suka sejak virus NOBODY menyerang huuuu... dan aku disini sukaa banget sama leader Min Sunye <3, the angelic leader .
  
Wonder Girls debut tahun 2007 dengan single Irony.


3. Super Junior
Kalo yang satu ini pasti pada tau semua kan? yuppp... Super Junior, aku suka mereka sejad denger lagu NO OTHER . dan yang berhasil mencuri perhatianku adalah sang lead dance Eunhyuk :)

Super Junior debut tahun 2005 dengan single Twins .

4. CN.Blue
 nah yang ini formatnya band yeppp... it's CN.Blue :), aku suka band ini sejak dener lagu mereka I AM A LONER. dan aku suka deh sama sang bassist Lee Jungshin :)
Aku kurang tau juga kapan mereka debut, karena mereka duluan debut di Jepang, dengan single Love.

5. BEAST

yang ini Beast , aku suka mereka sejak denger lagu BEAUTIFUL :) berasa dipuji ... heheheh...
disini aku galau, aku awalnya suka Lee Gi Kwang
tapi kemudian aku pindah ke Sohn Dong Woon sang magnae :D
mereka debut tahun 2009 dengan lagu Bad Girl.

Itu semua yang aku sukaaa... 
pokoknya i like K-Pop :)

                                                       rishalicious_12 januari 2012    

2 komentar: